1. Quick Access Toolbar adalah batang
yang berisi tombol-tombol untuk jalan pintas dari pemanggilan perintah-perintah
tertentu. Ini memudahkan Anda untuk mengelompokkan tombol-tombol yang akan
sering Anda gunakan, seperti tombol untuk membuat dokumen baru, menyimpan
dokumen, dan mencetak dokumen.
Dapat menambahkan atau mengurangi tombol-tombol yang telah
tersedia pada Quick Access
Toolbar dengan cara, klik tombol anak panah di ujung
kanan Quick Access Toolbar
(a) Klik More Commands
(b) Klik Add>> untuk Menambahkan
(b) Klik Add>> untuk Menambahkan
Pada dialog yang ditampilkan, pilih sebuah tombol perintah yang
ingin ditambahkan. Sebagai contoh, pilih tombol perintah New,
kemudian klik tombol Add >>. Kemudian, pada daftar tombol yang sudah dipilih, klik
baris New yang tadi Anda pilih, lalu klik tombol anak panah ke atas, untuk
mengatur urutan posisi tombol. Tambahkan tombol-tombol lain, dan atur urutan
posisinya sehingga menghasilkan tampilan seperti berikut.
Jika perlu tambahkan <Separator> (pembatas) untuk memisahkan tombol grup.
Klik tombol OK, dan lihatlah tampilan tombol Quick Access Toolbar pada tampilan
aplikasi Anda sekarang.
2.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar