Minggu, 17 November 2013

fungsi ikon ikon dala microsoft exel 2007















1. Quick Access Toolbar adalah batang yang berisi tombol-tombol untuk jalan pintas dari pemanggilan perintah-perintah tertentu. Ini memudahkan Anda untuk mengelompokkan tombol-tombol yang akan sering Anda gunakan, seperti tombol untuk membuat dokumen baru, menyimpan dokumen, dan mencetak dokumen.
Dapat menambahkan atau mengurangi tombol-tombol yang telah tersedia pada Quick Access Toolbar dengan cara, klik tombol anak panah di ujung kanan Quick Access Toolbar

(a) Klik More Commands
(b) Klik
Add>> untuk Menambahkan
Pada dialog yang ditampilkan, pilih sebuah tombol perintah yang ingin ditambahkan. Sebagai contoh, pilih tombol perintah New, kemudian klik tombol Add >>. Kemudian, pada daftar tombol yang sudah dipilih, klik baris New yang tadi Anda pilih, lalu klik tombol anak panah ke atas, untuk mengatur urutan posisi tombol. Tambahkan tombol-tombol lain, dan atur urutan posisinya sehingga menghasilkan tampilan seperti berikut.

Jika perlu tambahkan <Separator> (pembatas) untuk memisahkan tombol grup. Klik tombol OK, dan lihatlah tampilan tombol Quick Access Toolbar pada tampilan aplikasi Anda sekarang.
 
2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar